Terbongkar! Ashanty Ternyata Diminta Berhijab oleh Anang Hermansyah, Tapi...

Ashanty
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Beberapa waktu terakhir ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi Ashanty. Ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut terlihat lebih sering berhijab. Akan tetapi, bukan berarti Ashanty sudah memutuskan untuk merubah penampilannya itu untuk lebih tertutup.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Ashanty sering mengenakan hijab akhir-akhir ini hanya karena tuntutan pekerjaan. Ia mengaku belakangan ini banyak program islami yang menuntutnya untuk memakai busana muslim.

Namun demikian, ia mengaku tidak menutup kemungkinan ia akan terus mengenakan hijab sebagaimana perempuan muslimah. Apalagi sudah diminta oleh sang suami, Anang Hermansyah.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Ashanty

Photo :
  • intipseleb.com

Tetapi, Ashanty belum membulatkan tekadnya untuk terus mengenakan hijab. Ia tidak mau terpaksa berhijab hanya karena paksaan orang lain.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

"Dia (Anang Hermansyah) mah sudah terus-terusan kayak 'Bunda pakai, bunda pakai', cuma aku masih on and off ya, aku nggak mau aku memaksakan pakai untuk keinginan orang, aku belum benar-benar bisa dan akhirnya copot-copot gitu aku nggak mau, maunya memang pakai saat memutuskan untuk pakai selama-lamanya," kata Ashanty saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, dikutip Sabtu, 2 Maret 2024.

Kemudian, Ashanty kembali mengungkapkan ada kemungkinan ia akan terus berhijab apabila sudah ada komitmen bulat dalam dirinya sehingga tidak dibuka lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title