Seleb Ini Bongkar Pengalamannya Berobat ke Gus Samsudin, Ternyata...

Balena
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati, Gus Samsudin belum lama ini kembali membuat heboh jagat maya. Pria berambut gondrong tersebut membuat video konten aliran sesat yang membolehkan tukar pasangan dengan syarat suka sama suka.

Buka-bukaan, Kawan Lama Ini Bongkar Masa Lalu Gus Samsudin

Karena video yang dibuatnya dianggap meresahkan itu, rival Pesulap Merah itu diperiksa oleh Polres Blitar. Namun, Gus Samsudin tidak memberi keterangan yang jelas.

Oleh karena itu, Polda Jawa Timur mengambil alih kasus tersebut kemudian menjemput paksa Gus Samsudin. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Samsudin ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polda Jatim.

Mantan Pasien Ungkap Pengobatan Nyeleneh Gus Samsudin, Rambutnya Dipegang-pegang Hingga Keluar Asap

"Saudara Samsudin ini, kan, dikhawatirkan melarikan diri dan menghambat penyidikan sehingga dilakukan penjemputan oleh Ditreskrimsus Polda Jatim," ucap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Dirmanto yang dilansir pada Senin, 4 Maret 2024.

Gus Samsudin dijemput paksa polisi

Photo :
  • viva.co.id
YouTuber Cantik Ini Bongkar Pengobatan 'Aneh' Ala Gus Samsudin di Blitar

Di samping itu, publik kembali teringat ada seorang seleb TikTok yakni Balena sempat berobat ke padepokan mikik Samsudin. Ia pun membongkar pengalamannya selama berobat pada pria kontroversial itu.

Dalam pengakuannya, saat Balena berobat pada Samsudin, dari tubuh Balena keluar binatang. Alhasil, seluruh tubuhnya menjadi gatal.

Halaman Selanjutnya
img_title