Buka-bukaan, Kawan Lama Ini Bongkar Masa Lalu Gus Samsudin

Gus Samsudin
Sumber :

VIVA Jabar – Viralnya Gus Samsudin belakangan ini erat kaitannya dengan hal-hal berbau mistis. Tapi di samping itu, pria berambut gondrong tersebut malah membuat video konten aliran sesat yang menghalalkan tukar pasangan.

Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

Video itu pun viral dan membuat Gus Samsudin selaku pembuatnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur. Hal itu tentu menuai perhatian publik, hingga salah seorang pria yang mengaku kawan lamanya membongkar masa lalu rival Pesulap Merah itu.

Dilansir dari channel YouTube MARS milik dr. Richard Lee, pria yang mengaku kawan lama itu mengungkapkan bahwa Gus Samsudin pernah jadi tukang rongsok. Kala itu, Gus Samsudin belum memiliki padepokan.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

"Ketika saya mengenal, dia juga sudah pengepul rongsokan juga. (Gus Samsudin) Menerima dari pencari rongsokan dan dijual ke dia," kata kawan lama Gus Samsudin.

Kawan lama itu mengungkapkan bahwa awal mula dirinya kenal yaitu waktu ia membeli seng bekas kepada Gus Samsudin.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

"Awal mula kenal ya itu. Beli seng bekas dari dia," ujarnya.

Kemudian, kawan lama Gus Samsudin mengaku tidak melihat tanda-tanda kalau pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati tersebut memiliki kemampuan menerawang dan hal yang berbau mistis lainnnya.

Halaman Selanjutnya
img_title