Pemilik Rumah Lokasi Shooting Video Konten Aliran Sesat Milik Gus Samsudin Akhirnya Buka Suara

Aliran sesat.
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan viralnya video berkonten aliran sesat yang menghalalkan tukar pasangan. Gus Samsudin yang menjadi dalang pembuatan film tersebut akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh Polda Jawa Timur.

Mantan Pasien Ungkap Pengobatan Nyeleneh Gus Samsudin, Rambutnya Dipegang-pegang Hingga Keluar Asap

Sementara itu, pemilik rumah yang jadi lokasi shooting video konten tersebut, yakni Lahuri akhirnya buka suara. Ia mengaku tidak tahu apa-apa perihal video yang dianggap meresahkan masyarakat itu.

Kemudian, Lahuri mengatakan anaknya menjadi anak buah Gus Samsudin. Ia hanya meminjamkan rumahnya agar sang anak tidak kesulitan mencari lokasi shooting.

YouTuber Cantik Ini Bongkar Pengobatan 'Aneh' Ala Gus Samsudin di Blitar

"Betul, lokasi (pembuatan video) di rumah saya. Kebetulan anak saya anak buah dia (Gus Samsudin). Dari pada cari tempat lain (untuk membuat konten), jadi di rumah saya tidak apa-apa," katanya kepada awak media pada Jumat, 1 Maret 2024.

"Tahunya ya mereka ingin membuat konten, ceritanya soal apa saya kurang tahu. Karena saya posisi di luar, saya tidak mengerti urusan di dalam (rumah)," lanjut warga Desa Jatilengger, Kecamatan Ponggok, Blitar ini.

Seleb Ini Bongkar Pengalamannya Berobat ke Gus Samsudin, Ternyata...

Lahuri menuturkan pembuatan film tersebut berlangsung selama 3 hari. Ia juga menyebut bahwa film itu dibuat pada jam 22.00 WIB.