Pulang ke Indonesia, Loly Disambut Mesra Vadel Badjideh

Vadel Badjideh dan Loly
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dipanggil Loly akhirnya pulang ke Indonesia setelah sekian lama berada di London, Inggris untuk sekolah. Loly mendarat di Tanah Air pada Minggu, 3 Maret 2024.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Kedatangan Loly itu pun disambut oleh sang kekasih, Vadel Badjideh. Pria berambut kribo itu menyambut dengan pelukan kedatangan sang kekasih di Bandara. Momen itu pun di abadikan dalam sebuah video dan diunggah ke Instagram Story Vadel.

Pada saat itu, Loly memakai baju berwarna hitam. Sementara Vadel mengenakan baju putih. Keduanya berpelukan melepas rindu.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Itu menjadi pertemuan pertama mereka setelah sekian lama menjalin hubungan jarak jauh alias LDR.

Usai Loly dan Vadel bertemu, keduanya kompak mengunggah foto yang sama, yakni foto selfie mesra dimana keduanya sama-sama menatap ke arah kamera.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Sebagaimana diketahui, kisah cinta Loly dan Vadel memang terjalin meski jarak memisahkan mereka. Loly pun sering mengungkapkan betapa ia memiliki perasaan yang utuh kepada Vadel. Seperti yang belum lama ini ia tulis.

"Meski kadang menjengkelkan, tak ada yang lebih baik kecuali dirimu yang bisa membuatku lebih bahagia," tulis Loly dikutip VIVA, Senin 4 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title