Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari akan Pindah ke Kanada Usai Lebaran, Bosan di Indonesia?

Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari
Sumber :

VIVA Jabar – Pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari belum lama ini berbagai kabar bahwa mereka akan pindah ke Kanada usai lebaran 2024 ini.

Miris! Siswi SMA Ini Dilarang Ikut Ujian Lantaran Nunggak Uang Sekolah Rp50 Ribu

Saat ditemui awak media, pasangan suami istri itu mengungkapkan izin untuk menetap di Kanada sudah mereka dapatkan.

"Insyaallah mau pindah ke Kanada setelah Lebaran. Kita berangkatnya insyaallah 16 April sih kalau nggak ada halangan ya," ungkap Cindy Fatikasari, Kamis (7/3/2024).

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Bukan tanpa alasan, keduanya ingin menetap di Kanada karena anak lelakinya ingin melanjutkan pendidikan di sana.

"Karena yang cowok-cowok ini memang bilang kan dari SMA dia mau kuliah di Kanada memang keinginannya sih sudah bilang jadi ya sudah kita alhamdulillah kabulkan," terang Cindy Fatikasari.

Tembus di Angka 40 Ribu Pengunjung, Sariater Masih Jadi Primadona Wisata di Subang

Sementara itu, Tengku Firmansyah mengungkapkan awalnya hanya anak mereka yang akan tinggal di Kanada. Namun, ia sebagai orang tua merasa punya tanggung jawab untuk mendampingi anaknya agar agamanya tetap kuat.

"Kalau anak-anak kan memang sudah dapat izin tetap tinggal itu lama ya karena memang yang kita daftarkan dia saja. Tapi kita merasa kita punya tanggung jawab sebagai orang tua apalagi dia anak laki kan nantinya akan jadi imam dalam keluarga jadi, kita merasa harus tetap mendampingi dia agar akidah dan akhlaknya tetap on the track," jelas Tengku Firmansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title