Soal Renovasi Rumah Sabda Ahessa, Kontraktor Bongkar Fakta Ini Tentang Wulan Guritno

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Kisruh soal dana talangan renovasi rumah antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa akhirnya menemui jalan damai. Keduanya membuat kesepakatan hingga Wulan Guritno mencabut gugatan ke pengadilan.

Pihak Arsitek Ungkap Penyebab Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa ke Pengadilan

Disebutkan, Sabda Ahessa membayar sejumlah uang yang dituntut oleh mantan kekasihnya itu. Namun, pembayaran itu tidak seperti yang Wulan gugat.

Kendati sudah menemui kesepakatan untuk berdamai, namun ibu Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti membantah asumsi yang mengatakan anaknya meminjam uang.

Kisruh Wulan Guritno - Sabda Ahessa soal Dana Renovasi Rumah, Pihak Arsitek Buka Suara

Menurut Shanty, Sabda tidak meminjam uang, dana yang digunakan untuk membuat kamar wardrobe itu adalah dana yang disepakati keduanya. Namun, Wulan meminta reimburse atau ganti rugi kepada pria bernama asli Sabdyagra Ahessa itu.

Menanggapi ibunda Sabda Ahessa tersebut, kuasa hukum Wulan Guritno membantahnya.

Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa, Arsitek Ungkap Fakta Baru

Kini, giliran kontraktor Urban Art yakni Nita yang menggarap renovasi rumah Sabda Ahessa yang angkat bicara. Menurut Nita, sejak awal memang Wulan Guritno yang sering membayar biaya renovasi rumah Sabda Ahessa itu.

"(Yang membayar cicilan renovasi) ada yang dari Sabda dan Wulan. Kebanyakan dari Mbak Wulan ya, dana pertama juga dari Mbak Wulan ya," ujar Nita saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Minggu (10/3/2024).

Halaman Selanjutnya
img_title