Billy Syahputra Unggah Lahirnya Seorang Bayi, Kolom Dinon-aktifkan, Ada Apa?

Billy Syahputra
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Presenter kondang tanah air, Billy Syahputra baru-baru ini membuat geger warganet. Pasalnya, adik mendiang Olga Syahputra itu mengunggah video bayi yang baru lahir.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Dalam unggahan video melalui akun instagramnya tersebut, Billy nampak sedang menyambangi rumah sakit. Saat dirinya tiba di satu ruang inap, ia langsung diberi ucapan selamat.

Lanjut mengenai unggahannya tersebut, Billy Syahputra tampak ceria dan sumringah. Dia langsung menuju sebuah box bayi yang ditutupi kelambu berwarna putih. Pria 32 tahun itu, kemudian menyingkap box bayi dan terlihatlah sosok bayi yang lucu.

Bayi Prematur di Purwakarta yang Sempat Ditolak RS Meninggal Dunia, KDM Minta Maaf

Dengan aura bahagia, mantan kekasih Amanda Manopo itu kemudian menggendong bayi tersebut lalu menciumnya penuh kasih sayang.

"Alhamdulillah ya allah anak pertama aku telah lahir dgn selamat pada tgl 16 april 2023!," tulis Billy Syahputra di bagian caption unggahan Instagramnya dengan singkat dan jelas.

Klarifikasi RSUD Bayu Asih Purwakarta Soal Dugaan Tolak Pasien Bayi Prematur

Kabar bahagia yang dibagikan oleh Billy pun sontak membuat sejumlah publik dibuat terkejut. Mengingat, setelah berpisah dengan Amanda Manopo dirinya belum dikabarkan dekat dan berpacaran dengan seorang wanita.

Tak sedikit warganet pun dibuat bertanya-tanya, apakah Billy mengikuti jejak sang komedian Marshel Widianto yang diam-diam menikah dan langsung menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Cesen.

Halaman Selanjutnya
img_title