Sambut Ramadan Nikita Mirzani Umumkan Beri Maaf Setiap Orang, Termasuk Loly?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis yang kerap mengundang kontroversi baik dengan penampilan maupun tingkahnya, yakni Nikita Mirzani ternyata memiliki hati yang lembut dan penuh kasih sayang. Terbukti, dalam menyambut bulan suci Ramadan kali ini, ia meminta maaf kepada setiap orang yang pernah ia salahi.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Permintaan maaf perempuan yang akrab disapa Nyai itu dilakukan agar ibadah puasanya lebih afdhol serta diberi kelancaran.

"Mohon dimaafkan supaya puasanya afdol, lancar, supaya puasanya dapat pahala dan penuh dengan keberkahan," ungkap Nikita Mirzani dalam tayangan yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip pada Selasa, 12 Maret 2024.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kemudian, janda tiga anak itu juga memberi maaf kepada semua orang yang pernah bersalah kepada dirinya. Hanya saja, Nikita Mirzani menegaskan dirinya tidak akan menerima lagi orang yang sudah putus dengan dirinya.

KB Bank Bagi-bagi THR Jutaan Rupiah, Begini Cara Dapatnya

Meski tidak menyebut nama siapa saja orang yang ia bisa ia terima, namun diduga orang itu ialah putri sulungnya, yaitu Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly.

"Siapapun juga yang pernah menyakiti saya, secara sengaja ataupun tidak sengaja, sudah saya maafkan. Tapi kalau sudah putus hubungan, tidak akan pernah kembali walaupun sudah dimaafkan," tegas Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title