Innalillah, Kiky Saputri Alami Keguguran di Kehamilan 10 Minggu

Kiky Saputri
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Susana duka sedang menyelimuti komika Kiky Saputri. Rekan Wendy dan Andre Taulany itu harus kehilangan calon bayi pertamanya usai mengalami keguguran di usia kehamilannya yang sudah 10 minggu.

The Prediksi Ngabur ke Australia, Vincent Rompies Ditinggal Sendirian?

Mulanya, Kiky mau merahasiakan kabar buruk tersebut. Namun setelah ditanya banyak netizen, ia memutuskan untuk mengumumkan kegugurannya itu.

Menurut Kiky, yang menjadi salah satu faktor dirinya keguguran adalah kelelahan. Juga di samping itu, lanjutnya, ada kista yang menempel di dinding rahim Kiky dan menganggu perkembangan janinnya. Kata Kiky, kista tersebut memang ada sebelum dirinya hamil.

Kabar Duka, Nikita Willy Keguguran Anak Kedua

"(Kista) Di luar dinding rahim, waktu itu masih 3,8 cm. Waktu itu rencana kita pulang dari London mau berobat untuk pembersihan kistanya. Tapi Masyaallah, Allah kasih kita rezeki ada si baby. Kata dokter enggak apa-apa, ini enggak ganggu, jadi lanjutin aja kehamilannya," ungkap Kiky Saputri saat buka suara secara eksklusif di kanal YouTube-nya, dikutip pada Senin, 18 Maret 2024.

Kiky Saputri Beri Kode Nyoblos Paslon 02, Begini Reaksi Warganet

Kista yang memang diidap Kiky sejak sebelum hamil, ternyata ikut berkembang seiring perkembangan janinnya. Dari semula berukuran 3,8 cm, ukuran kista tersebut bertambah menjadi 4,6 cm.

Seiring berjalannya waktu, janin berkembang, maka kista juga berkembang. Ternyata menekan ke area dinding rahimnya, kistanya membesar, saat aku keguguran itu dia udah 4,6 cm," kata Kiky.

Halaman Selanjutnya
img_title