Rumahnya Digeledah Kejagung, Sandra Dewi Tak Terlihat

Sandra Dewi
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarSandra Dewi belum juga muncul ke publik usai suaminya, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi timah dan kini menjadi tahanan Kejaksaan Agung. Sandra Dewi juga tidak terlihat saat rumahnya yang berlokasi di kawasan Pakubuwono digeledah oleh Kejagung.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 Triliun Bisa Beli 3 Klub Elite Eropa

Imbas kasus korupsi yang menjerat suaminya, Harvey Moeis, rumah Sandra Dewi digeledah oleh Kejagung.

Disinggung perihal keberadaan model iklan tersebut, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum), Ketut Sumedana, memberikan penjelasan.

Uang Korupsi Harvey Moeis Rp271 T Bisa Gaji Ronaldo Selama 72 Tahun

"Tentu dari orang lain ada, tapi kalau dari keluarga saya tidak ada laporan. Kita juga melibatkan RT setempat saat penggeledahan, kita juga memakai seragam serta sarung tangan agar tak terkontaminasi sidik jari," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Puspenkum) Ketut Sumedana di kantornya, Selasa (2/4/2024).

Berdasarkan foto-foto yang beredar, rumah Sandra Dewi digeledah penyidik. Terlihat dari foto itu, ada asisten rumah tangga bintang iklan tersebut mendampingi penyidik menggeledah rumah sang majikan.

Sandra Dewi Enggan Bahas Kekayaan Suami, Tahu Hasil Korupsi?

Dari hasil penggeledahan tersebut, penyidik menyita sejumlah bukti, seperti bukti elektronik, dokumen, hingga 2 mobil mewah. Kejagung menyita 2 mobil milik Harvey Moeis terkait kasus dugaan korupsi timah di wilayah IUP PT Timah Tbk tahun 2015-2022.