Tips Bagi Kaum Perempuan Karir Jaga Penampilan Tetap Kece

Tren Baru Fashion Kantor MSMO id
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Sebuah keinginan untuk menciptakan tren baru dalam fashion kantor yang nyaman, cantik, dan tetap presentable merupakan katalisator di balik berdirinya MSMO id. Sejak awal, pemilik MSMO id telah bertekad untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dan inovatif dalam dunia fashion Indonesia. Visi dan misi MSMO id yaitu menjadikan produsen lokal fashion nomor satu dalam kategori busana kantor di Indonesia. 

3 Gol dalam 5 Menit! Bali United Bungkam Barito Putera, Klasemen Makin Ketat

Dengan memberikan tren terkini, produk berkualitas, dan harga yang terjangkau, mereka berusaha untuk merajut sebuah kisah sukses dalam industri fashion Tanah Air. "Visi kami menjadi nomor 1 produk lokal fashion di Indonesia untuk kategori busana kantor yang dapat memberikan  terkini , produk berkualitas , dan harga terjangkau," kata pemilik MSMO id Alfiandi dalam keterangannya, Selasa 4 Juni 2024.

Produk-produk unggulan MSMO id meliputi Blouse, Blazer, Outerwear, Culotte, dan Pants. Dikhususkan untuk busana kantor, namun tetap dapat dipakai untuk acara casual dan semiformal. Produk-produk ini dirancang khusus untuk wanita dengan rentang usia 20-35 tahun. Salah satu aspek yang membedakan MSMO id dari pesaing lain adalah kombinasi harga yang bersaing dengan kualitas produk yang terbaik. Tidak hanya itu, desain produk mereka juga tidak pasaran, dengan perhatian khusus terhadap detail baju dan aksesori yang digunakan. "Kami juga sangat memperhatikan detail baju dan aksesoris yang digunakan sehingga ada perbedaan yang dibuat dengan brand fashion lainnya," ujarnya.

Imbas Kerusuhan Suporter, PT LIB Terbitkan Kebijakan Baru untuk Persib

Alfiandi menjelaskan dalam upaya untuk selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan tren terkini, MSMO id tidak pernah berhenti berinovasi. Brand ini, berusaha untuk mengikuti tren saat ini tanpa kehilangan identitas merek, bahkan berani menciptakan "Our Own Trend".

Tren Baru Fashion Kantor MSMO id

Photo :
  • Istimewa
Gila! Tiga Gol dalam Lima Menit, Bali United Taklukkan Barito Putera

Menurutnya, proses pengujian kualitas menjadi salah satu kunci keberhasilan MSMO id. Sebelum diluncurkan ke pasaran, produk-produk MSMO menjalani uji coba selama kurang lebih satu bulan dengan berbagai tipe badan dan berat badan.

Halaman Selanjutnya
img_title