Dituding Kabur dan Curi Barang Mewah dari Rumah Nikita Mirzani, Antonio Dedalo Beri Klarifikasi

Nikita Mirzani dilamar Antonio Dedalo
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Dikabarkan telah menikah pada Januari 2023 lalu, Nikita Mirzani kini harus jadi janda kembali. Pasalnya, suami bule Nikita Mirzani telah meninggalkan rumahnya pasa Kamis, 27 April 2023 Kemarin.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Rumah tangga sahabat Fitri Salhuteru tersebut harus berakhir saat Antonio dengan bahas yang jelas menjatuhkan talak pada perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Melalui akun instagramnya, Antonio Dedalo dengan jelas menceraikan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"My name is Antonio Dedola and I Divorce you (Nikita Mirzani) right now! That means that we are no longer married and so you are free and can start an new life! For Your further life I wish you only the best and hope you find your happiness!," tulis Toni di akun Instagram miliknya.

Sementara Nikita Mirzani mengakui bahwa Antonio pergi tanpa pamit. Bahkan, kata Nikita, Antonio membawa barang mewah dari rumahnya berupa tas ransel Gucci dan sejumlah perhiasan.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Dengan berbagai tudingan yang dialamatkan pada dirinya, Antonio Dedalo membuat pernyataan di instagram pribadinya.

"Izinkan saya menjelaskan apa yang terjadi hari itu dan mengapa saya meninggalkan rumah! Kalian boleh mendengarkan cerita Nikita Mirzani dan percaya segalanya padanya. Saya tidak keberatan! Tetapi sebelum kalian menilai saya sebagai pencuri dan menulis kata-kata kasar kepada saya, kalian harus tahu apa yang sebenarnya terjadi!” tulis Toni dalam bahasa Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title