Mantap Bercerai, Virgoun Pikirkan Orang-Orang Ini

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

Viva Jabar –Penyanyi lagu " Surat Cinta untuk Starla", Virgoun akan menggugat cerai istrinya, Inara Rusli Minggu depan di Pengadilan Agama. Hal ini disampaikan melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin.  

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Kita mengajukan gugatan di Pengadilan Agama yang akan kami daftarkan Insha Allah minggu depan,” kata Sandi Arifin kepada awak media saat ditemui di Panglima Polim Jakarta Selatan, Sabtu 29 April 2023.

Menurut Kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Kondisi Virgoun saat ini terlihat sedih. Vokalis Last Child itu juga rindu ketiga anaknya. 

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Kondisinya kalau aku lihat klien kami sedih ya dengan kondisi seperti ini, di satu sisi dia tetap ingin bekerja, di satu sisi dia juga rindu karena memikirkan anak anaknya, di satu sisi dia juga mempunyai keputusan yang menurut kami sangat berat untuk menyelesaikan proses hukum yang harus dijalani yang akan kami daftarkan,” kata Sandy.

Virgoun

Photo :
  • Tangkap layar
Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Seperti yang telah dikatakan Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya, Selain merasakan kesedihan karena kasusnya ini. Vokalis dengan nama lengkap Virgoun Tambunan tersebut memikirkan anak-anaknya. 

Lebih lanjut, Sandy Arifin mengungkapkan kliennya tersebut merasakan penyesalan terkait kasusnya belakangan ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title