Virgoun Klarifikasi Soal Perselingkuhannya, Tenri Anisa Minta Perjelas dengan Detail

Virgoun dan Tenri Anisa
Sumber :

Viva Jabar – Nama Tenri Ajeng Anisa terseret kasus rumah tangga Vokalis Last child, Virgoun. Kasus ini sebabkan Tenri Anisa berang karena menyeret dirinya. Menurut Tenten Anisa, seolah-olah dirinya yang dikambing hitamkan dalam hancurnya biduk rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Tenri Ajeng Anisa lewat kuasa hukumnya meminta Virgoun perjelas klarifikasi tersebut. Sebab, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Virgoun tidak jelas dan tidak detail. 

"Klarifikasi itu tidak menyebut nama kan, ke siapa nggak ada. Segampang itu. Terus minta maaf ke siapa? Harus jelas dong minta maaf ke siapa," ungkap Milano Lubis, dalam cuplikan video akun gosip Tante Rempong, dikutip VIVA, Rabu 3 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Milano selaku kuasa hukum Tenri Ajeng Anisa menggaris bawahi bahwa Virgoun hanya menyebut pihak yang terseret. Tanpa menyebut nama secara detail. 

"Ini, mohon maaf, kuasa hukum menyampaikan bahwa katanya dengan kerendahan hati, kliennya sudah minta maaf. Minta maaf sama siapa? Yang jelas dong! Siapa yang dilukai? Urusan rumah tangga dia, ya dia. Jangan bawa-bawa orang lain," Jelas Milano.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Lebih dalam, pihak Tenri Anisa meminta dengan tegas agar Virgoun kembali klarifikasi secara rinci dan detail sehingga tak merugikan pihak lain. Sebab, kerugian yang dialami Tenten Anisa, kata Milano, berdampak luar biasa atas pemberitaan miring yang menyudutkan nama kliennya. Hal ini pun membuat Tenten Anisa secara tegas membantah jadi selingkuhan Virgoun.

"Nggak disebutkan kan (namanya)? Harus jelas dong dengan siapa dia berbuat (selingkuh). Ini berbuat dengan siapa, orang lain yang dituduh. Bayangkan, keluarga orang rusak, sampai ibu, pacarnya diserang," jelas Milano.

Halaman Selanjutnya
img_title