Iis Dahlia Bela Suami yang Cium Bibir Anaknya

Suami Iis Dahlia cium bibir anak sambungnya
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Baru-baru ini keluarga Iis Dahlia menjadi sorotan berbagai media pemberitaan. Pasalnya, suami pedangdut itu mencium bibir anak Iis Dahlia pada saat momen lebaran 2023 lalu.

Wauw! Iis Dahlia Dipinang Banyak Partai Politik Sejak 15 Tahun Lalu, Ini Responnya

Aksi cium bibir tersebut terekam video dan viral di media sosial. Tak ayal, warganet yang melihat aksi Satrio Dewandono yang mencium bibir anak sambungnya, Salshadilla Juwita ramai-ramai menghujat suami Iis Dahlia itu.

Tentu, warganet menganggap bahwa Cium bibir yang dilakukan suami Iis Dahlia itu menganggap tidak lazim di budaya timur. Mengingat, Satrio Dewandono bukanlah muhrim Salshadilla Juwita.

Denny Caknan Dihujat Netizen, Sebab Lakukan Ini

Kendati demikian, penyanyi tembang Payung Hitam itu tampak santai menanggapi hujatan warganet kepada suaminya atas aksi cium bibir anaknya itu.

Menurut sang pedangdut, meski anak pertamanya, Salshadilla Juwita bukan anak kandung suaminya, Satrio Dewandono, tapi kedekatannya sudah seperti anak dan ayah. Iis Dahlia mengaku kesal jika ada yang memikirkan hal buruk soal keluarganya.

Jaga Tumbuh Kembang Anak Indonesia, Kreasi Bhayangkari Nusantara 2023 Gelar Talkshow Stunting

"Mereka sedekat itu, hatinya tuh terpaut gitu. Makanya gue sedih kalau orang-orang lihatnya cuma karena pikiran ngeresnya dia, dia men-judge keluarga kami, gitu loh," kata Iis Dahlia ketika menjadi bintang tamu dalam sebuah acara, dikutip dari VIVA pada Kamis, 4 Mei 2023.

Selain itu, Iis Dahlia meminta warganet untuk tidak berpikir kotor. Sebab, dikatakannya, tidak ada hal yang salah atas kelakuan suaminya yang telah mencium bibir anak sambungnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title