Punya Suami Pilot, Fitri Carlina Enggan Bongkar Jumlah Gajinya: Takut Banyak Kumbang di Taman

Fitri Carlina dan suaminya, Hendra Sumendap
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ribut-ribut soal gaji pilot yang dikabarkan mencapai Rp.200 juta, membuat nama pedangdut Fitri Carlina juga terseret. Pasalnya, biduan itu resmi dinikahi oleh seorang pilot yang terbilang senior bernama Hendra Sumendap pada Desember 2014 lalu.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Berbeda dengan Dewi Perssik yang membongkar gaji calon suaminya, Rully yang diketahui seorang pilot, Fitri Carlina enggan membocorkan gaji sang suami.

Pelantun lagu ABG Tua itu berdalih dengan bahasa kiasan. Katanya, takut banyak kumbang-kumbang di taman.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Yo engga akan aku spill, takut mbak nanti banyak kumbang-kumbang di taman," jawaban Fitri Carlina saat ditanya soal gaji Hendra, Senin, 4 September 2023.

Tak hanya itu, dalam unggahan akun TikTok pribadinya, Fitri juga menyebutkan jika ia lebih pada menjaga kesehatan suaminya. Sebab, sebagai seorang pilot resiko pekerjaan sang suami cukup besar karena membawa ratusan penumpang.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Lebih jaga mood dan kesehatan suami, karena risiko kerjaannya besar bawa ratusan penumpang," tulis keterang Fitri Carlina.

Berbeda dari Dewi Perssik yang dianggap membanggakan soal pendapatan Rully sebagai tunangannya yang memiliki gaji Rp200 juta, Fitri Carlina justru memilih tetap bungkam dan mensyukuri atas rezeki yang Tuhan kasih untuk keluarga kecilnya.

Halaman Selanjutnya
img_title