Nunggu Sidang Perdana, Virgoun Resmi Gugat Cerai Inara Rusli

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

Viva Jabar – Kasus perselingkuhan vokalis band last child tersebut berujung pada perceraian. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Virgoun berselingkuh dengan Tenri Anisa. Perempuan yang saat ini somasi Virgoun agar mengklarifikasi dengan jelas. 

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Sebelumnya,  Nama Tenri Ajeng Anisa terseret kasus rumah tangga Vokalis Last child, Virgoun. Kasus ini sebabkan Tenri Anisa berang karena menyeret dirinya. Menurut Tenten Anisa, seolah-olah dirinya yang dikambing hitamkan dalam hancurnya biduk rumah tangga Virgoun dengan Inara Rusli

Lewat kuasa hukumnya meminta Virgoun perjelas klarifikasi tersebut. Sebab, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Virgoun tidak jelas dan tidak detail. 

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Karena itu, Milano selaku kuasa hukum Tenri Ajeng Anisa menggaris bawahi bahwa Virgoun hanya menyebut pihak yang terseret. Tanpa menyebut nama secara detail.

Adapun Informasi perselingkuhan tersebut dibeberkan Inara di media sosial. Setelah kabar tersebut viral, Virgoun akhirnya menggugat cerai Inara.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Sesuai dengan pembicaraan kemarin di PN Jakarta Selatan, kami sudah resmi mendaftarkan gugatan. Nomor register perkaranya 1377/Pdt.G/2023," ujar Wijayono Hadi Sukrisno.

Kaitannya dengan gugat cerai ini, Virgoun mencantumkan dua poin. Urusan cerai dan kesepakatan hak asuh anak. 

Halaman Selanjutnya
img_title