Demi Pertahankan Rumah Tangganya, Inara Rusli Upayakan Ini

Inara rusli
Sumber :
  • Screenshot

Viva Jabar –Kasus perselingkuhan Virgoun dengan Tenri Anisa akhir-akhir ini menjadi perhatian publik. Pasalnya, Vokalis band Last child itu bermain cinta dengan perempuan setelah menikahi Inara Rusli

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Lewat Instagramnya, Inara Rusli becerita perihal mimpinya. Istri Vokalis Last Child ini bermimpi suaminya berselingkuh pada Agustus 2022. Tak lama setelah itu, ia mengatakan DM dari selingkuhan suaminya.

Setelah kasus rumah tangganya viral, Virgoun akhirnya menggugat cerai Inara Rusli ke pengadilan Agama Jakarta Barat pada tanggal 4 Mei 2023.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli baru mengetahui jika suaminya telah mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Kendati demikian, kini ia hanya bisa mengikuti proses perceraian.

"Permohonan talak sudah masuk ya saya harus ke meja (pengadilan) ya saya harus (mengikuti),” ucap Inara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Sebelum Virgoun melayangkan gugatan cerai, Inara Rusli sudah mengupayakan mediasi. Bahkan sempat meminta tolong ke beberapa pihak agar bisa mempertahankan rumah tangganya, namun berakhir gagal.Termasuk kabarnya lewat Ustadz Derry Sulaiman. 

"Sebelum talak masuk saya sudah mengajukan mediasi (dengan Virgoun),” ujar Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title