Dihujat Netizen Karena Wajah Bengkak Usai Transfer Lemak, Dewi Perssik Legowo

Dewi Perssik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini, Dewi Perssik melakukan transfer lemak atau fat transfer di bagian bawah mata. Hal itu dilakukan untuk menjaga penampilannya agar tetap sempurna.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Usai menjalani fat transfer tersebut, wajah pedangdut asal Jember itu terlihat bengkak. Pasalnya, ia belum benar-benar sembuh.

Penampilan wajah mantan istri Saipul Jamil itupun menuai pro dan kontra. Banyak yang beropini wajah sang pedangdut lebih cantik sebelum menjalani treatment transfer lemak itu.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Netizen pun banyak yang menilai wajah Dewi menjadi lebih tua. Kendati demikian, Dewi Perssik tidak keberatan dengan berbagai komentar.

"Walaupun bengap. Dikata-katain, yaudahlah, gapapa," ucap Dewi Perssik di Ciputra World 2, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Mei 2023.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Saat ini wajah Dewi Perssik masih belum pulih dan bengkak. Karena hal tersebut, ia sempat merasa tidak percaya diri ketika bekerja.

"Gak pede (percaya diri) lah, kan masih bengkak. Aku harus kerja, sudah berapa bulan nggak, libur terus kan. Gak percaya diri, pas kemarin jadi host aku mau pakai kacamata, bagian kreatif dan orang televisi kan bilang jangan pakai kacama, karena pantulan kamera," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title