Transfer Lemak Muka jadi Bengkak, Dewi Perssik Ngaku Tidak Percaya Diri

Dewi Perssik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Untuk menjaga penampilannya agar tetap menarik, Dewi Perssik melakukan treatment pada wajahnya. Ia melakukan transfer lemak di bagian bawah matanya.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Treatment tersebut membuat wajah pedangdut cantik itu terlihat berisi dan bengkak. Hal tersebut, membuat janda Saipul Jamil itu tidak percaya diri.

"Gak pede lah, kan masih bengkak. Aku harus kerja, sudah berapa bulan nggak, libur terus kan. Gak percaya diri, pas kemarin jadi host aku mau pakai kacamata, bagian kreatif dan orang televisi kan bilang jangan pakai kacamata, karena pantulan kamera," tutur Dewi Perssik di Ciputra World 2, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Mei 2023.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Dewi Perssik pun menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik, tapi treatment. Hal tersebut, tentunya dilakukan untuk mempercantik diri.

"Aku treatment bukan oplas (operasi plastik)," ucap Dewi Perssik belum lama ini dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Kalau dibilang puas ya aku bersyukur aja. Kan belum kelihatan hasilnya. Yang pasti jahitan bawah mata ini rapi, dan aku tidak memasukkan silikon, ini lemak yang dimasukkan," terangnya.

Ia pun menjelaskan secara detail prosedur dari treatment itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title