Sweet, Ria Ricis dan Teuku Ryan Nekat Lakukan Ini di Dalam Laut

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pasangan YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan beberapa waktu lalu berlibur di Labuan Bajo. Tak hanya berdua, keduanya juga mengajak putri semata wayangnya, Aramoana.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Moment liburan tersebut diunggah ke akun Instagram oleh adik Ustadzah Oki Setiana Dewi itu. Nampak ia dan suami sedang melakukan diving di dasar laut.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Tak berbeda dengan penyelam pada umumnya, pasangan selebriti itu pun memakai peralatan yang lengkap. Namun ada yang unik dari keduanya saat menyelam. Keduanya melakukan suit di dalam laut itu.

Keduanya tetap terlihat romantis dan berhasil bikin iri meski berada di dasar laut. Ricis dan Teuku Ryan melakukan liburan romantis mereka dengan menikmati keindahan laut bajo, bak seperti honeymoon kedua. Hal yang mungkin jarang dilakukan pasangan lain.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

"Suit dalam laut sama suami, siapa yang menang? Komen komen ngapain lagi di laut?" tulis keterangan Ria Ricis, dilansir Minggu, 7 Mei 2023.

Melihat kekompakan mereka yang selalu terlihat bak pengantin baru, Teuku Ryan dan Ria Ricis sukses bikin netizen sangat iri.

Halaman Selanjutnya
img_title