Geger, Limbad Tampak dan Tendang Pesulap Merah

Mister Limbad dan Pesulap Merah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pesulap atau magician ternama Indonesia, Mister Limbad terlihat kesal hingga menampar pesulap merah yang namanya sempat viral seantero negeri beberapa bulan lalu.

Seleb Ini Bongkar Pengalamannya Berobat ke Gus Samsudin, Ternyata...

Hal tersebut diketahui dari sebuah potongan video yang beredar di media sosial baru-baru Ini. Dalam video tersebut, pesulap yang kerap berkomunikasi dengan isyarat tubuh itu tampak menampar keras Marcel Radhival atau yang dikenal dengan panggilan pesulap merah itu.

Tak hanya menampar, Mister dengan wajah menyeramkan dan enggap mengeluarkan suara itupun juga sempat menendang pesulap merah. Bahkan, pesulap merah itupun sampai menepi karena ketakutan akan jotosan Limbad.

Reaksi Pesulap Merah soal Gus Samsudin Jadi Tersangka Pembuatan Video Aliran Sesat

"Kita kesini tuh mau belajar, kita datang baik-baik udah gak ada apa-apa," kata Pesulap merah ke master Limbad di Instagram @jenny_sukhoi dan joan_sanders1404, dilansir Minggu, 7 Mei 2023.

Jadi Tersangka Pembuatan Video Aliran Sesat, Gus Samsudin Terancam 6 Tahun Penjara

Bak seperti settingan dan berkali-kali bikin geger publik dengan sejumlah aksi dan kontroversinya, netizen sudah merasa tak aneh lagi dengan sikap pesulap merah, yang diduga melakukan segala cara hanya demi konten.

Sebelumnya, Pesulap merah sempat berhasil trending saat membongkar kedok padepokan hingga berhasil diusir warga setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title