Ditunda Lagi, Sidang Cerai Ari Wibowo dan Inge Anugrah akan Digelar Pekan Depan

Ari Wibowo
Sumber :
  • Intipseleb/Cahaya Padang

VIVA Jabar – Diterpa masalah yang dirasa tidak menemukan jalan keluar, rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini sepakat diakhiri. Keduanya sepakat untuk bercerai.

Sakit Ginjal, Lukas Enembe Cuci Darah 15 Kali Sebelum Meninggal Dunia

Sidang perceraian keduanya sejatinya digelar pada hari ini, Senin 8 Mei 2023 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Akan tetapi, sidang perceraian itu kembali harus ditunda.

Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus Bala Pattyona mengatakan bahwa sidang cerai antara Ari Wibowo dengan kliennya tersebut akan digelar pada 15 Mei 2023 dengan agenda sidang mediasi.

Baru Terungkap, Ini Penyebab Lukas Enembe Meninggal Dunia

"Tadi sudah ditetapkan agenda selanjutnya 15 Mei 2023 jam 9. Kalau kami pasti hadir. Jadi hakim sudah tetapkan mediasi untuk perkara Ari Wibowo dan Inge Anugrah ditunda hari Senin, pada 15 Mei, jam 9 untuk acara mediasi," ungkap Petrus Bala Pattyona, Senin, 8 Mei 2023.

Sementara Inge Anugrah mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyayangkan perihal keputusannya untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Ari Wibowo. Menurutnya, hal itu sudah terlanjut terjadi.

Jenazah Lukas Enembe akan Diterbangkan ke Papua Rabu Malam

"Kan sudah terjadi sebenarnya, " katanya.

Sebagai informasi, sebelumnya, permohonan cerai itu telah didaftarkan ke Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 3 April 2023 oleh Ari Wibowo. Sidang perceraian tersebut terdaftar dengan nomor 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Halaman Selanjutnya
img_title