Terungkap Alasan Deddy Corbuzier Ceraikan Kalina Oktarani

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Presenter tanah air Deddy Corbuzier baru-baru ini keceplosan membeberkan alasannya bercerai dengan istrinya, Kalina Oktarani.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Menikah pada tahun 2005 dan jalani biduk rumah tangga selama 13 tahun tentu bukan waktu yang sebentar. Keduanya pun dikaruniai seorang anak yakni Zakanio Nikola Corbuzier yang kini sudah menjadi lelaki yang mulai dewasa dan tampan.

Pernikahan yang dijalaninya sekitar 13 tahun lamanya, membuat pria berkepala plontos itu merasa nyaman. Tapi di balik itu, sikapnya yang auto pilot diakuinya justru menjadi sebab atau alasan berakhirnya rumah tangga sang magician ternama itu.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Menurut pria berusia 46 tahun itu, jika dirinya selalu fokus dalam melakukan suatu hal tanpa pernah merasa bosan ataupun jenuh.

"Ini bukan masalah manly, saya gak pernah merasa kesepian. Gue gak merasa kesepian, gue pagi bangun, renang, mandi makan, nge-gym," ujar Deddy Corbuzier di kanal YouTube pribadinya, dilansir 10 Mei 2023.

7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

"Gue bukan nyaman dalam suatu hal yang gue lakuin, tapi karena gue tahu gue harus melakukan itu. Contohnya misal lu bilang bikin podcast dan ditanya bosan gak, gue gak tahu apa itu bosan," imbuh suami Sabrina Chairunnisa.

Mendengar jawaban Deddy tersebut, Enzy Storia dan Hesti Purwadinata menyebut jika Deddy sosok orang yang auto pilot.

Halaman Selanjutnya
img_title