Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Anang Hermansyah: Kalau Laki Wah Keren Banget

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, putri sulung Anang Hermansyah itu diketahui tengah hamil anak keduanya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sebagai kakek, Anang Hermansyah tentunya turut berbahagia. Apalagi kini usia kehamilan putri tercintanya sudah masuk trimester kedua yakni 4 bulan.

Pada satu kesempatan, Anang mengungkapkan rasa senangnya. Menurutnya, ia senang karena tidak reburan Ameena lagi. Bahkan, dikatakannya, bermain dengan cucu merupakan hal luar biasa menyenangkan.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Senang banget, kan Ameena jadi nggak sendirian, kita nggak rebutan Ameena juga. Karena main sama cucu itu hal yang beda banget, ini kebahagiaan banget sih," jelas Anang Hermansyah, dikutip dari Intipseleb pada Rabu, 10 Mei 2023.

Selanjutnya, perihal jenis kelamin calon cucu keduanya, Anang Hermansyah tidak mempersoalkan baik laki-laki maupun perempuan. Menurut suami Ashanty tersebut, yang penting cucunya itu kelak disayang banyak orang.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Kalau cewek atau cowok itu bebas yah, sama saja. Yang penting disayang lah, nggak masalah mau laki-laki atau perempuan," tambahnya.

Mantan suami Krisdayanti itu juga memberikan saran agar Aurel Hermansyah selalu bersabar karena akan berpengaruh ke jabang bayi yang di kandungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title