Tak Bisa Kencan dengan Pacar, Lolly Dibatasi oleh Nikita Mirzani

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Laura Meizani Nasseru Asri, putri pertama Nikita Mirzani, ia akrab di Panggil Lolly, menyatakan ia tidak bebas melakukan apa yang dia inginkan selama tinggal dengan mamanya di Jakarta, termasuk saat dia Ingin menghabiskan waktu diluar rumah dengan pacarnya.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

"Aku bisa jalan sama pacar aku, karena pas di rumah aku tidak bisa lama bertemu dengan pacar aku. Aku juga gak tahu kenapa," kata Loly dalam live streaming di YouTube Antonio Dedola.

Gadis cantik berusia 16 tahun ini merasa bahwa sikap mamanya terlalu berlebihan terhadapnya, Loly tidak pernah di ijinkan pergi kencan dengan sang pacar, kecuali dengan pengawasan suster yang ditugas Nikita Mirzani untuk menjaga putrinya saat keluar rumah. 

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Tiap kali meminta izin untuk keluar rumah sekedar merayakan hari jadian Loly dengan sang kekasih, Nikita Mirzani hanya membolehkannya bertemu di rumah.

"Kayak kita sudah 6 bulan pacaran dan kita mau merayakan tapi gak boleh keluar. Ini membuatku sedih dah kekasihku sedih. Kenapa sih mama aku gak bolehin kita keluar. Aku juga gak tahu," katanya.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Aku gak boleh ketemu sama pacar aku. Dan setiap pacar aku mau ajak keluar mama selalu bilang gak boleh. Di rumah aja. Sedangkan aku mau meluangkan waktu untuk pacar aku," sambungnya.

Lolly mengaku selama hidup di Jakarta, dia harus selalu menuruti apa kata mamanya, kalaupun di perbolehkan pergi, harus selalu ditemani orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title