Desta Gugat Cerai Natasha Rizki ke PA Jaksel

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram/desta80s

VIVA Jabar – Deddy Mahendra Desta alias Desta mengajukan permohonan cerai kepada sang istri, Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai itu pun telah terdaftar di Pengadilan Agama.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Dia dikabarkan mengajukan permohonan cerai itu melalui sistem e-court yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya pada 11 Mei 2023.

"Untuk nama tersebut, benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," ucap Taslimah humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan kepada awak media, Rabu, 17 Mei 2023.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

"Termohon, jenis perkaranya permohonan talak yang diajukan oleh pemohon kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan jenis perkara cerai talak bahwa pemohon memohon untuk diberi izin bercerai," sambungnya.

Desta hanya mengajukan permohonan cerai saja ke Pengadilan Agama. Dia menyerahkan hak asuh kepada sang istri, Natasha Rizki.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Rumah Tangga

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki menjalani kisah cinta yang singkat. Keduanya pun menikah pada tanggal 21 April 2013 dengan usia yang terpaut 16 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title