Padukan K-pop dan Dangdut, Clarisa Arda Lahirkan Karya Musik Baru

Clarisa Arda
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Indonesia terus melahirkan seniman-seniman muda berbakat. Kini, penyanyi sekaligus penari berbakat tanah air, Clarisa Arda berhasil melahirkan karya musik baru. Ia mampu memadukan K-pop dengan Dangdut sehingga membuahkan karya yang inovatif.

Ashanty akan Umroh di 10 Hari Terakhir Ramadan, Bakal Rayakan Lebaran di Tanah Suci

Penyanyi cantik itu merilis karya berjudul "Superwoman Se Indonesia" dengan video musik resmi. Lagu ini merupakan hasil karya Seven Stars Records, dengan sentuhan kreatif dari Riccardo Mazzoni sebagai pencipta lagu, aranser musik, dan produser eksekutif.

Karya tersebut menghasilkan kombinasi yang segar dan inovatif. Lagu ini menghadirkan nuansa Seoul Vibes dari Korea Selatan yang begitu terasa, dicampur dengan sentuhan modern dari gaya Dangdut Remix Jakarta Style.

Dapat Dorongan Ibunya, Reza Artamevia Mantap Berhijab

Inilah perpaduan yang luar biasa antara budaya populer Korea dan kesenangan musik Dangdut Remix DJ Indonesia.

Clarisa Arda

Photo :
  • Istimewa
Yuni Shara Ungkap Berat Badannya Naik Drastis Gara-gara Ini

Selain itu, "Superwoman Se Indonesia" juga menawarkan bagian rap yang dipengaruhi oleh aliran musik rap, memberikan lapisan keberagaman dan kesan yang menarik dalam lagu ini.

Sentuhan Rap yang disisipkan mampu memberikan kekuatan tambahan pada lagu, menciptakan variasi dan memperkaya pengalaman mendengarkan.

Halaman Selanjutnya
img_title