Sering Dikabarkan Meninggal Dunia, Anak Tukul Arwana Angkat Bicara

Tukul Arwana
Sumber :
  • Instagram @tukul.arwanaofficial

VIVA JabarEga Prayudi, Putra komedian kondang tanah air angkat bicara soal kabar miring tentang sang ayah yang sering sekali  dikabarkan meninggal dunia dibeberapa media sosial. Hal ini diungkapkan oleh Ega saat dikonfirmasi langsung oleh awak media.

Menu Berbuka Puasa yang Disarankan Dokter untuk Kesehatan Selama Ramadhan

"Enggak apa-apa (Tukul Arwana kerap dikabarkan meninggal dunia)," tulis Ega Prayudi kepada awak media saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Rabu, 17 Mei 2023.

Ega menyatakan, pihak keluarga Tukul Arwana tidak terlalu memikirkan kabar miring yang bertebaran soal sang ayah. Yang penting bagi Ega, kondisi ayahnya kini dalam keadaan sehat.

7 Tips Esensial untuk Buka Puasa yang Sehat dan Menyegarkan

“Biar saja (Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia), yang penting, orang tua kami sehat,” kata Ega Prayudi.

Keluarga besar Tukul Arwana hanya ingin fokus mengurus kesehatan pria yang berprofesi sebagai komedian itu. Hal ini dianggap lebih berguna daripada mengurus kabar tidak jelas soal meninggalnya Tukul Arwana.

5 Menu Sahur yang Sehat dan Praktis, Bisa Nahan Lapar Hingga Berbuka Puasa

“Kami fokus ngurus orang tua daripada ngurus-ngurus hal seperti itu (kabar miring soal Tukul Arwana meninggal dunia),” ujar Ega.

Tidak terbesit sedikitpun niat dalam hati Ega dan keluarganya untuk melaporkan pelaku yang sering kali memberitakan bahwa ayahnya meninggal dunia, karena Ega merasa enggan menanggapi soal kabar tak sedap tentang ayahnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title