Geger Gugat Cerai Istri, Ternyata Ini Alasan Desta Jadi Mualaf

Desta dan istrinya, Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarDesta Mahendra tengah menyita perhatian publik usai dirinya menggugat cerai sang istri, yakni Natasha Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jaksel).

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Humas Pengadilan Agama Jaksel, Taslimah mengatakan bahwa Desta menggugat cerai Natasha Rizky secara e-cort pada Kamis, 11 Mei 2023 lalu. Gugatan itu tercatat dalam nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

"Untuk nama tersebut (Desta), benar adanya telah terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 17 Mei 2023.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

Dalam permohonan yang diajukannya itu, Desta hanya mengajukan permohonan cerai dan tidak terdapat permohonan hak asuh anak atau harta gana-gini. Sidang perdana perceraian Desta dan Natasha akan digelar pada Senin, 29 Mei 2023.

"Pemohon memohon untuk, pertama, agar dikabulkan gugatannya, dan diberi izin untuk bercerai dengan istrinya. Pemohon bersedia memberikan kepada termohon atas akibat dari perceraian," imbuhnya.

Perjalanan Spiritual Ragnar Oratmangoen hingga Putuskan Mualaf

Lahir dari keluarga berbeda keyakinan

Untuk diketahui, dalam channel Youtube Deddy Corbuzier, Desta pernah bercerita bahwa keluarganya memiliki perbedaan agama. Dia mengatakan, almarhum ayahnya memiliki agama Islam, sementara sang ibu beragama Kristen.

Halaman Selanjutnya
img_title