Vincent Rompies Akui Bersyukur Natasha Rizki Jadi Pasangan Desta

Mengejutkan Desta gugat cerai sang istri
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kabar gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizki mengundang beragam reaksi dari publik. Banyak yang menyebut pria 46 tahun itu kurang bersyukur memiliki istri sebaik Natasha.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Sebagaimana diketahui, Natasha Rizki meninggalkan dunia entertainment sejak menikah dengan Desta untuk fokus menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak. Saat menikah, Natasha masih berusia 19 tahun.

Saat itu banyak yang menentang pernikahan mereka, termasuk keluarga dan teman-teman dekatnya. Namun sebagai sahabat, Vincent Rompies justru bersyukur Natasha bersedia menikah dengan Desta.

Suka Mabuk-mabukan, Ternyata Ini Alasan Azhiera Adzka Pilih Cerai dengan Kurnia Meiga

Menurut Vincent, Desta berubah menjadi sosok yang lebih baik setelah bertemu dengan Natasha Rizki. Vincent bahkan menyebut Natasha telah menyelamatkan sahabatnya.

"Jujur sebagai seorang teman, gue sangat-sangat berterima kasih sama Caca, waktu itu sebagai sahabatnya pun gue tidak bisa menyelamatkan dia. Ternyata lo datang dan menyelamatkan seonggok manusia ini menjadi jauh lebih baik," kata Vincent dalam video unggahan warganet, Rabu, 17 Mei 2023.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

"Beberapa kali gue kalau ketemu sama istrinya Desta gitu atau di beberapa acara, gue selalu bilang, 'Gue senang banget sama lo, Ca. Lo bisa bikin Desta sampai kayak sekarang.' Tuh ya istrinya dia sekarang ini," ujarnya di kesempatan lain.

Kufur Nikmat

Halaman Selanjutnya
img_title