Terungkap, Penyebab Desta Gugat Cerai Natasha Rizki

Desta dan istrinya, Natasha
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Gugatan cerai Desta terhadap istrinya, Natasha Rizki sudah diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Rumah tangga presenter tanah air itu dikabarkan sering terjadi ribut hingga akhirnya berujung pada gugatan cerai Desta.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Banyak yang penasaran tentang penyebab Desta menggugat cerai perempuan yang akrab dipanggil Caca atau Aca itu setelah 10 tahun mengaruhi rumah tangga bersama.

Kuasa hukum Desta, Hendra Siregar mengungkapkan penyebab kliennya tersebut menggugat cerai istrinya. Menurut Hendra, tidak adanya keagamaan visi misi dalam rumah tangga keduanya menjadi pemicu dari gugatan cerai Desta.

Terkait Masalah Ranjang, Pihak Ria Ricis Sudah Enggan Bicara

"Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan perceraian ini," ujar Hendra, pengacara Desta yang dikutip dari VIVA pada Jumat, 19 Mei 2023. 

Sementara itu, beredar isu lain yang menjadi faktor penyebab talak cerai yang dilayangkan oleh Desta kepada sang istri, Natasha Rizki atau yang akrab disapa Caca. Dalam isu yang beredar tersebut, Desta disebut melanggar janji dalam hal ini adalah pembuatan tato di tubuh.

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

Menurut cuitan akun @pianicdom1 di Twitter, Desta berjanji hanya membuat satu tato di tubuhnya. Namun, setelah itu ada tato-tato lain yang ditambah di tubuhnya sehingga membuat Caca kecewa.

“Natasha rizky caca terlalu religius untuk desta yg masih agak liberal. Janji bikin tato cuma 1 awalnya malah tiba2 jd nambah sana sini. Pastilah istrinya kecewa ga konsisten sbg imam kepala keluarga,” cuitan yang ditulis oleh akun @pianicdom1 di Twitter yang dikutip VIVA pada Jumat, 19 Mei 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title