Demi Masa Depan Anak-anak, Inara Putuskan Akan Kembali ke Dunia Entertainment

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Jabar – Belum usai kasus gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Virgoun. Kini muncul kabar baru mengenai keinginan Inara Rusli untuk hidup mandiri. Ia mengaku tidak ingin bergantung pada siapapun untuk memenuhi kebutuhannya dan kebutuhan buah hatinya.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kepada media, Inara menyatakan akan kembali bekerja didunia entertainment seperti dulu. Hal ini dilakukan olehnya usai memantapkan hati untuk melepas cadarnya. 

Inara Rusli

Photo :
  • viva.co.id
Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Insyaallah akan balik lagi ke dunia entertainment. InsyaAllah," ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Inara, ia belum mau mengambil pekerjaan yang menyita banyak waktunya, dia harus memilih-milih pekerjaan, karena ia merasa masih harus membesarkan dan mendidik buah hatinya.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Mungkin, kalau kerjaan yang menuntut waktu yang intensif gitu, kayaknya nanti dulu, kayak syuting, nyanyi gitu," ucap istri Virgoun itu.

"Karena kan anak-anak aku sekarang masih kecil, masih golden age, masih butuh perhatian aku, terutama ibunya. Jadi, sementara ini, aku ambil yang kira-kira bisa beriringan dengan tumbuh kembang anak aku," lanjut Inara.

Halaman Selanjutnya
img_title