Pakar Telematika Komentari Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Pakar Telematika, Abimayu
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Artis tanah air keturunan Australia, Rebecca Ayu Putri Klopper kini menjadi trending topik di media sosial khususnya di Twitter. Ia menjadi perbincangan sejak Senin, 22 Mei 2023 menyusul viralnya video mesum yang diperankan wanita mirip dirinya.

Rebecca Klopper Berhijab Usai Skandal Video Syur, Netizen: Istiqomah atau Konten?

Video berdurasi 47 detik itu memperlihatkan seorang wanita tengah berbaring. Kemudian, seorang pria yang tidak terlihat wajahnya mengarahkan bagian intimnya ke mulut wanita tersebut.

Ramainya video berdurasi 47 detik yang menyeret nama Rebecca Klopper ini membuat pakar telematika, Abimayu angkat bicara. Diungkap pria tersebut bahwa konten video yang tersebar di masyarakat adalah konten yang sama.

Penyebar Video Syur Divonis 3 Tahun Penjara, Rebecca Klopper Ucapkan Terimakasih

"Sejauh ini semua konten yang tersebar adalah sama jadi bukan dari berbagai variasi semua mengacu pada konten yang sama berdurasi 47 detik," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Lebih dari itu, Abimayu menambahkan bahwa sosok wanita yang ada dj dalam video Syur tersebut mirip artis berusia 21 tahun itu.

Roy Suryo Tegaskan akan Ambil Tindakan Usai Disebut Tukang Fitnah oleh Ketua KPU

"Sejauh ini kalau dilihat dari wajah pelakunya pemeran wanitanya itu tetap saya harus menggunakan kata mirip tetapi sebetulnya itu sudah jelas yang bersangkutan, identik. Kalau dibilang mirip, mirip banget," sambung Abimanyu.

Abimanyu menambahkan bahwa tahi lalat di bagian perut sosok wanita dalam video menjadi salah satu ciri kemiripannya dengan Rebecca.

Halaman Selanjutnya
img_title