Desta Disebut Batalkan Gugatan Cerai, Pengacara Beri Klarifikasi

Desta dan Natasha Rizki
Sumber :
  • Instagram/desta80s

VIVA Jabar – Isu perceraian Desta Mahendra dengan istrinya, Natasha Rizki masih menjadi perbincangan hangat di berbagai Pemberitaan dan media sosial. Terbaru, presenter tanah air itu dikabarkan telah membatalkan gugatan cerainya.

Desta Masuk Rumah Sakit, Natasha Rizki Setia Menemani

Kabar tersebut berawal dari sebuah konten YouTube yang menerangkan bahwa Desta telah mencabut gugatan cerai yang sebelumnya ia layangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Konten YouTube tersebut berjudul "Hari Ini Penuh Haru Desta Resmi Tarik Gugatan Cerai dengan Natasha Demi Anak dalam Kandungan".

Terkait Masalah Ranjang, Pihak Ria Ricis Sudah Enggan Bicara

Konten itu pun sempat banyak disaksikan oleh sejumlah pengguna YouTube. Padahal, isi dari konten YouTube itu berbeda dengan judul videonya.

Atas isu yang beredar melalui akun YouTube itu, kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar memberikan klarifikasi. Katanya, kabar tersebut tidak benar alias hoaks.

Natasha Rizki Ungkap Cara Hadapi Ujian Dalam Hidup

“Hoaks, hoaks. Itu hoaks,” ungkap Hendra K Siregar saat dihubungi awak media pada Selasa, 25 Mei 2023.

Sang kuasa hukum memastikan bahwa hingga saat ini gugatan cerai kliennya itu masih terus berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Lebih lanjut, sidang cerai pertama personel grup motor The Prediksi itu dijadwalkan bakal digelar pada Senin, 29 Mei 2023 nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title