Hanya karena Persoalan Fisik, Virgoun Buat Inara Rusli Tak Percaya Diri

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Persoalan rumah tangga antara Virgoun last child dengan istrinya Inara Rusli belum juga berujung. Pasalnya, Virgoun mengatakan bahwa dirinya sudah mulai tidak tertarik lagi pada sang istri sebab fisiknya yang sudah tidak menarik lagi.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Inara Rusli mengaku bahwa Virgoun telah membuat dirinya merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh dan penampilannya sebagai ibu rumah tangga yang kini telah mempunyai tiga orang anak.  

Perasaan itu muncul dalam diri Inara Rusli setelah mengetahui suaminya selingkuh pada tahun 2022 lalu.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Maka karena hal tersebut, Inara Rusli mengaku bahwa dirinya langsung mengambil beberapa tindakan untuk perawatan tubuh supaya semakin cantik dan terlihat lebih menarik. 

"Karena kejadian itu jadi kayak ngerasa insecure aja, dan dia juga ngomong alasan awal karena fisik," kata Inara Rusli seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV pada Selasa, 23 Mei 2023. 

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Ibu tiga anak ini merasa rendah diri setelah mengetahui bahwa sang suami berpaling dari dirinya karena diduga bahwa dia kurang merawat diri selama menjadi ibu rumah tangga dengan tiga orang anak.

"Aku ngerasa insecure atas kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga, aku ngerasa insecure mungkin aku kurang merawat diri. Aku ngerasa insecure mungkin karena aku terlalu emak-emak banget, karena anak tiga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title