Inara Rusli Sebut Bisa Rujuk dengan Virgoun Apabila Penuhi Syarat Ini

Inara Rusli gugat cerai balik Virgon, Ini alasannya
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Retak rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli terus menggelinding di kanal pemberitaan selebriti tanah air. Perempuan cantik itu kini telah resmi menjadi janda setelah sebelumnya ditalak secara lisan oleh sang suami.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Diduga, keretakan rumah tangga selebriti itu dikarenakan adanya orang ketiga. Padahal, dikabarkan bahwa Inara Rusli rela dipoligami akan tetapi Virgoun memiliki keputusan lain.

Disamping itu, sebuah cuplikan video instagram memperlihatkan bahwa perempuan yang sering disapa Mommy Starla itu sempat mengatakan bahwa secara agama dirinya sudah tidak bisa rujuk dengan Virgoun. Sebab, Virgoun telah menjatuhkan talak secara lisan atau ucapan sebanyak tiga kali.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Iya (nggak bisa rujuk lagi), kalau secara agama ya iya," ujar Inara Rusli dilansir dari unggahan Instagram @rumpi_gosip pada Selasa, 23 Mei 2023.

Inara Rusli menjelaskan bahwa jika ingin rujuk, ia harus menikah terlebih dahulu dengan pria lain, kemudian menikah kembali dengan Virgoun.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Tiga kali talak lisan, jadi rujuk nggak bisa. Aku harus nikah dulu," tuturnya melanjutkan.

Unggahan tersebut lantas mengundang komentar warganet yang sangat menyayangkan jika Inara mau kembali rujuk dengan Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title