Pihak Virgoun Respon Gugatan Cerai Inara Rusli

Virgoun
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Belum kelar prahara yang terjadi dalam rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli kini malah semakin meruncing. Pasalnya, setelah sebelumnya Virgoun mencabut gugatan cerainya atas Inara Rusli, kini giliran  Inara yang layangkan gugatan cerai atas Virgoun suaminya kepada Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Senin 22 Mei 2023 kemarin.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara menginformasikan bahwa Inara Rusli telah menggugat cerai suaminya dan telah terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

"Betul (Inara Rusli mengugat cerai Virgoun)," kata Arjana Bagaskara saat dihubungi awak media pada Selasa, 23 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Dalam laporan yang diajukan Inara, bukan hanya gugatan cerai, tapi ia juga memasukkan permohonan atas hak asuh anak dan harta gono-gini.

"Ada 11 tuntutan dalam pokok perkara," ungkap Arjana.  

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Wijayono Hadi Sukrisno sebagai kuasa hukum Virgoun menyatakan pendapatnya saat dihubungi awak media, bahwa baginya tidak jadi masalah jika Inara Rusli menggugat balik Virgoun, karena dalam hal ini, baik Virgoun maupun Inara sama-sama memiliki hak untuk melayangkan gugatan cerai.

"Semua punya hak, sebelumnya memang kita yang mengajukan, secara tertulis sudah kita ajukan," kata Wijayono Hadi Sukrisno, Kamis, 25 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title