Mengejutkan, Istri Opick Minggat dari Rumah

Opick dan istrinya, Bebi Silvana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarPenyanyi Religi ternama tanah air, Opick kini sedang disorot warga net. Pasalnya, unggahan Bebi Silvana menyiratkan bahwa rumah tuanngganya sedang dalam masalah.

Sebut Anies Baswedan Punya Sifat Nabi Muhammad, Bebi Silvani Tuai Kritikan

Dalam unggahannya, tersirat maksud bahwa Bebi Silvana merasa ada seorang yang hendak menyingkirkan dirinya dan merusak rumah tangganya. 

Ia kini memilih untuk kembali tinggal ke kampung halamannya di Bandung bersama dengan kedua buah hatinya. 

Sakit Hati, Istri Opick Sindir Mantan Istri Pertama Suaminya

"Kita hidup tanpa gangguan, kedzoliman, hasad, iri dengki dan tidak ada orang lagi yang berusaha ingin menyingkirkan kita. Kalian akan hidup di rumah bunda, rumah lama bunda di Bandung, tanpa numpang yang selama ini terjadi, Kita Pulang Ke Rumah Sendiri Nak," tulis Bebi Silvana dalam unggahannya di Instagram @bebi.silvana, dikutip Kamis 25 Mei 2023.

Tak cukup itu saja, dalam unggahannya, Bebi Silvana juga meminta doa dari kedua anaknya.

Pergi dari Rumah Suami, Istri Opick Ngaku Tentram

"Bunda akan berusaha sekuat dan semampu Bunda untuk keperluan kalian, bunda berharap kalian menjadi anak sholeh, tegar, kuat, hebat, tangguh, berani, disiplin dan TANGGUNG JAWAB," tuturnya.

Terkait dengan ramainya teka-teki unggahan Bebi Silvana itu, dirinya sempat angkat bicara. Melalui Instagram Story, Bebi Silvana mengaku belum bisa berbicara apapun.

Halaman Selanjutnya
img_title