Antonio Dedola Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Loly, Netizen Malah Jodohkan Keduanya

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Ayah sambung Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly, yakni Antonio Dedola sempat menjadi perbincangan hangat di media pemberitaan tanah air. Pria yang akrab dipanggil Toni itu dikenal publik sejak menjalin hubungan asmara hingga menikah siri dengan Nikita Mirzani.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Toni yang disebut-sebut akan mengadopsi putri sulung mantan istrinya itu, tentu menaruh kasih sayang kepada Loly. Ia pun mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada anak sambungnya tersebut.

Diketahui, Loly merayakan ulang tahunnya yang ke 16 pada Ahad, 28 Mei 2023 kemarin.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Toni pun ambil bagian di momen istimewa anak sambungnya itu. Ia mengunggah video keakraban bersama Loly di akun instagramnya @toni.dedola.

“Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa! Semoga hari istimewa ini dipenuhi dengan kegembiraan, cinta, dan kesuksesan. Terima kasih telah membawa begitu banyak kebahagiaan dan kebanggaan ke dalam hidup saya. Aku sangat bangga padamu! Salam untukmu, Lolly,” ungkap Toni, dikutip VIVA dari instagram @toni.dedola, Senin 29 Mei 2023.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

Alih-alih mendoakan Loly, netizen malah menjodohkannya dengan Toni. Dianggapnya, mereka cocok dan diharapkan berjodoh.

“Sayangnya Loli gede badan doang tapi umurnya masih belia. Kalo umur 20an mending toni sama loli aja ga si,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title