Jalani  Media Sekedar Formalitas, Ari Wibowo dan Inge Anugrah Tetap Lanjutkan Proses Perceraian

Inge Anugrah dan Ari Wibowo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Aktor senior Ari Wibowo kembali menjalani sidang perceraian dengan istrinya, Inge Anugrah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 29 Mei 2023. Sidang tersebut dilaksanakan dengan agenda mediasi. Sayang sekali, mediasi yang kedua itu tak mengubah keputusan keduanya untuk menyudahi biduk rumah tangganya.

Sudah Jalani Mediasi, Ria Ricis Tetap Bersikukuh Ingin Cerai

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Riki Raragih, Ari Wibowo tidak memiliki niat untuk mengurungkan perceraiannya dengan Inge Anugrah.

Sementara Riki Saragih mengungkapkan hasil dari mediasi itu keduanya tetap melanjutkan proses perceraian dan tidak ada kesepakatan untuk rujuk.

Ali Syakieb Tak Mau Buru-buru Punya Anak Lagi, Ternyata Ini Alasannya

"Hari ini hasilnya tetap sama bahwa tidak ada kesepakatan untuk rujuk antara penggugat dan tergugat," kata Riki, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

Kedua belah pihak juga telah menyampaikan kepada mediator bahwa mereka tidak akan mengubah keputusan. Oleh karena itu, proses hukum akan kembali ke pemeriksaan pokok yaitu meneruskan laporan kepada Majelis Hakim.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

"Jadi kita akan menunggu panggilannya untuk menentukan hari sidang berikutnya. Kita tunggu dari penitraan, kemudian di acara itu akan dilanjutkan ke pembacaan gugatan. Jadi hanya sampai di situ aja sidang hari ini. Agenda selanjutnya pembacaan gugatan tapi kita belum tahu itu ditundanya kapan," jelasnya.

Sementara itu, Ari Wibowo mengungkapkan bahwa ia dan Inge Anugrah sudah mengungkapkan kondisi rumah tangganya kepada sang anak. Dari situlah, Ari dan Inge mendapatkan persetujuan dari kedua anaknya sehingga mereka merasa tidak memiliki alasan lagi untuk kembali rujuk.

Halaman Selanjutnya
img_title