Ingin Hidup Mandiri, Loly Tawarkan Diri jadi Brand Ambassador

Antonio Dedola dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan yang terjadi antara Nikita Mirzani dengan putrinya Loly cukup menyita perhatian warganet. Hal itu bermula saat anak sulung Nikita Mirzani malah memberi pembelaan untuk ayah sambungnya yakni Antonio Dedola yang sudah menceraikan Nikita Mirzani.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Kali ini gadis bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu mengungkapkan keinginannya untuk bekerja dan hidup mandiri tanpa bergantung pada ibunya. 

Lewat Instagram story nya, Loly menawarkan diri untuk menjadi endorsement dan brand ambassador.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

"Aku open BA/PP/Endorsement gak usah takut! Aku mau mandiri dan mencari uang sendiri semampu aku," tulis Lolly seperti dilansir dari akun Instagramnya.

Tekad gadis yang saat ini sudah berusia 16 tahun itu semakin mennggebu, ia mengaku sudah berani menolak dengan tegas uang pemberian dari sang ibunda.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

"Aku mau mandiri dan cari uang sendiri semampu aku, aku enggak mau minta uang sama orang lain apalagi uang mamah, aku tau aku enggak kekurangan apa pun, dari segala materi ada tapi apa aku enggak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku," imbuhnya.

Lolly mengatakan bahwa dia tidak ingin menjadi beban bagi orang tuanya. Dia juga mengaku sedang belajar berbisnis dan ingin membuka usaha sendiri. Dia mengaku tidak merasa terganggu jika ada tawaran endorsement, apalagi saat libur sekolah.

Halaman Selanjutnya
img_title