Tengah Proses Cerai, Inara Rusli Akui Pria Idaman Ada Pada Virgoun

Tuntunan Mut'ah Inara Rusli terhadap Virgon tuai Pro Kontra
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai mengklaim dirinya sudah ditalak tiga oleh musisi Virgoun, Inara Rusli nampaknya semakin rela dan ikhlas melepas rumah tangganya bersama vokalis Last Child itu. Saat ini, ibu tiga anak itu tengah fokus meniti karier guna memenuhi nafkah buah hatinya. Bahkan, Inara Rusli rela melepas cadarnya untuk memudahkan dirinya mendapat pekerjaan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Dalam waktu yang cukup singkat atau hitungan bulan, perempuan berkulit cerah itu semakin memancarkan keceriaan dengan tawa yang mengembang di wajah cantiknya. Hal itu terlihat ketika ia melakukan live streaming di akun media sosialnya.

Banyak netizen penasaran bagaimana ia bisa dengan mudah move on dari Virgoun. Padahal seperti yang diketahui, ia merajut rumah tangga dengan musisi tanah air itu sudah sekitar sembilan tahun.

Kisah Umi Pipik Mantap Pakai Cadar, Dengar Bisikan Usai Shalat di Tanah Suci

Menanggapi pertanyaan netizen yang penasaran dengan cara move on nya, Inara Rusli mengatakan bahwa dirinya hanya berkonsentrasi dalam memperbaiki diri dalam berbagai aspek.

"Harus sadar bahwa semua hanya titipan Allah, termasuk pasangan. Gimana caranya move on? Harus produktif, self approval, self improvement, berdayakan diri, kembangkan lagi skill diri. Aku yakin kamu bisa," kata Inara Rusli, mengutip unggahan Instagram Story-nya, Selasa 30 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Sebagaimana diketahui bahwa masalah rumah tangga Inara berawal dari perselingkuhan Virgoun dengan beberapa wanita. Ia bahkan rela merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk membayar jass wanita yang mau menemaninya. Inara juga mengungkapkan bahwa Virgoun sering meminta izin untuk poligami dengan selingkuhannya.

Meskipun sifat buruk Virgoun akhirnya terungkap, Inara Rusli tak memungkiri bahwa dulu ia jatuh cinta dengan Virgoun karena ia punya banyak sifat pria idaman.

Halaman Selanjutnya
img_title