Loly Disebut Anak Durhaka, Nikita Mirzani Murka Beri Ultimatum

Loly sama Nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola berujung perang dingin dengan Laura Meizeni Nasseru Asry atau Loly. Penyebabnya adalah putri sulung Nikita Mirzani itu lebih membela ayah sambungnya daripada ibu kandungnya sendiri.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Teranyar, Loly nekat untuk bekerja sendiri dan tidak mau lagi tergantung dengan sang ibunda.

Karena sikap menentang dan kegigihannya untuk mandiri itu, Loly malah dihakimi sebagai anak yang durhaka oleh netizen. Banya dari netizen yang menghujat Loly dengan sikapnya tersebut. Bahkan tak segan salah satu netizen mengucapkan kata-kata bernada kurang baik, yakni Loly sebagai anak durhaka.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Anak durhaka gatau diri disekolahin biar pinter bukan jadi anak durhaka. biaya sekolah disana itu mahal loly!! baru dikasih uang segitu sm bule aja sampe mencak2 ke ibumu yg ngerawat mu dari lahir totalin biaya hidup kamu tidak akan pernah bisa terbayar!!! sadar loly!!!!!,” tulis seorang netizen, dilansir dari Instagram Story Loly pada 31 Mei 2023.

Kendati dicap sebagai anak durhaka, Loly memberi tanggapan bijak. Selain berterimakasih kepada netizen tersebut, ia juga mendoakan netizen agar mendapatkan kebaikan.

Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalunya dengan Lolly, Sempat Beri Aturan Begini

“CUMAN MAU BILANG MAKASIH BUAT KALIAN YANG UDAH NGATAIN AKU ANAK DURHAKA. SEMOGA ALLAH BALES KALIAN DENGAN KEBAIKAN YANG BERLIMPAH,” balas Loly.

Sementara Nikita Mirzani menanggapi hal tersebut dengan mengunggah kabar bahwa ada seorang gadis di Sulawesi Tengah yang menjadi korban pemerkosaan 11 orang. Nikita Mirzani lebih mengarahkan netizen untuk mengawal kasus tersebut daripada mencampuri urusan Loly.

Halaman Selanjutnya
img_title