Terkait Tuntutan Nafkah Mut'ah Rp.10 Miliar, Inara Rusli Beri Penjelasan

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Istri Virgoun, Inara Idola Rusli tengah menjalani proses perceraian dengan vokalis band Last Child itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Di tengah proses perceraian itu, dikabarkan bahwa Inara Rusli menuntut nafkah mut'ah Rp.10 miliar. Jumlah yang cukup fantastis.

Mengenai kabar yang beredar itu, akhirnya Inara Rusli angkat bicara. Akan tetapi, perempuan yang sudah buka cadar itu menyerahkan semuanya kepada kuasa hukumnya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Itu mah urusannya lawyer aku, dia masukin (angka Rp10 Miliar) mungkin terburu-buru. Jadi, salah ngetik kali, nolnya kebanyakan," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Kemudian, diketahui bahwa Inara sempat merinci biaya hidup ketiga anaknya di akun media sosial. Biaya peranak cukup besar, yakni Rp.3 miliar peranak.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Kan, ada memang dari aku posting tuh di story bahwa biaya hidup anak sampai dia dewasa itu ditotal-total biaya tiga anak, peranak Rp3 miliar. Ya, dikali 3 aja," jelasnya. Namun ia menjelaskan bahwa semua biaya ini menyesuaikan dengan penghasilan dari sang suami, Virgoun.

"Katanya, saya sekolah SD Negeri cukup. Ya, kalau misalnya, maaf banget, kalau pekerjaan suami saya UMR ya masa saya nuntutnya (lebih), ya jadi menyesuaikan aja sama kemampuan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title