Masih Dalam Proses Cerai, Inara Rusli Klaim Diajak Taaruf Ratusan Pria

Inara Rusli dan Derry Sulaiman
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VUVA Jabar – Pengadilan Agama Jakarta Barat belum memutuskan secara resmi perceraian antara Inara Rusli dengan suaminya, Virgoun. Diketahui, keduanya sama-sama tidak hadir dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi beberapa waktu lalu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Kendati demikian, Inara Rusli mengaku sudah ada ratusan pria yang mengajaknya taaruf pasca ia melepas cadar. Tawaran taaruf itu, menurut Inara Rusli, disampaikan melalui sahabatnya, Ustadz Derry Sulaiman.

"Gak tahu, kalau ustaz Derry bilang ada 300 berapa, buset, aku bilang, 'Itu lamaran kerja apa gimana?'," ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Jakarta pada Selasa, 30 Mei 2023.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Yang membuat istri Virgoun itu bingung adalah beberapa alasan para pria yang mengajaknya taaruf itu. Pasalnya, diantara para pria itu ada yang sudah menikah.

“Aku enggak ngerti kayaknya itu mau melamar kerja, (alasannya) lewat mimpi dikasih ilham, terus ada yang lewat firasat, dapat izin dari istrinya ‘bapak tolong, coba istrinya ditemuin dulu ke saya’,” jelas Inara.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Meski banyak yang mengajukan taaruf, Inara memastikan belum mau berumah tangga lagi saat ini.

“Saat ini belum dulu,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title