Diingatkan Larangan Dandan di Masa Iddah, Inara Rusli Singgung Biaya Makan Anak

Inara Rusli
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Retak rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun terus menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, ibu tiga anak itu selain melepas cadarnya, ia juga kerap tampil menawan. Tak ayal, ia meng-klaim ada ratusan pria yang mengajaknya taaruf.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Meski keputusan membuka cadar masih pro-kontra, namun banyak pula pria yang terpesona melihat kecantikan istri vokalis band Last Child itu.

Setelah membuka cadar, kini Inara Rusli terpantau aktif membagikan potret-potret cantiknya di media sosial. Salah satu unggahan terbarunya menampilkan selfie terbarunya saat berada di dalam mobil.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Di unggahan tersebut, Inara terlihat memakai hijab berwarna pink. Ia juga memakai jaket dengan warna senada. Tak hanya itu, Inara juga tak segan memperlihatkan wajah cantiknya dari dekat.

Postingan tersebut pun banyak dikomentari dengan berbagai respon. Yang menjadi sorotan adalah saat salah satu netizen mengingatkannya tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang wanita di masa Iddah, salah satunya larangan berhias di masa iddah.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 1 Juni 2023, Iddah dapat diartikan menghitung sesuatu. Sementara secara bahasa, menurut para ulama dengan madzhab Hanafi, iddah adalah sebuah kata untuk batasan waktu dan ungkapan untuk menunjukkan apa yang masih tersisa dari bekas pernikahan.

Lebih lanjut, meski kini ia dan Virgoun belum resmi bercerai, namun secara hukum Inara Rusli mengaku bahwa secara agama sudah terucap talak tiga. Sehingga, ibu tiga anak tersebut terhitung sedang dalam masa iddah.

Halaman Selanjutnya
img_title