Lepas Cadar Jadi Pro Kontra, Inara Rusli Kutip Kutip Petuah Sayyidina Ali

Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Keputusan Inara Rusli melepas cadar, memantik perhatian publik. Banyak yang memuji kecantikan istri Virgoun itu, hingga dikabarkan ada ratusan pria yang ingin taaruf dengan ibu tiga anak itu meski perceraiannya dengan Virgoun belum resmi diputuskan.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Akan tetapi, tak hanya menuai pujian, keputusan perempuan berkulit cerah itu juga mendapat komentar miring. Meski ia punya alasan buka cadar untuk kepentingan mencari nafkah buat sang buah hati.

Menanggapi komentar yang kontra, Inara Rusli tak serta merta menjawabnya sembarangan. Ia mengutip kata-kata bijak salah satu sahabat Rasulullah SAW, yakni Sayyidina Ali RA.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

“Dalam hidup pasti ada pro dan kontra. Dan benar-benar itu perkataan Sayyidina Ali 'kita ini orang gila kalau menyenangkan semua orang'. Benar-benar enggak bisa, kita enggak bisa menyenangkan semua orang,” ungkap Inara di YouTube dr Ricard Lee belum lama ini.

Selanjutnya, Inara mengatakan keputusannya membuka cadar bukan dilakukan dengan mudah. Sebab ia sudah lima tahun nyaman wajahnya tertutup. Bahkan tak hanya itu, sebelum melepas cadar, dirinya konsultasi ke Ustadz Derry Sulaiman.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

Inara Rusli dan Derry Sulaiman

Photo :
  • Berbagai Sumber

“Di awal iya ada gejolak. Makanya sempat konsultasi ke Uda Derry, ke abang. Beberapa hari aku salat malam, juga minta petunjuk,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title