Tak Hanya Pengusaha Butik, Doddy Sudrajat Klaim Mayang Dilamar oleh Juragan emas hingga Berlian

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

VIVA Jabar – Kabar Mayang yang sudah dilamar oleh pengusaha butik yang berasal dari Turki sempat menghebohkan dunia maya. Sebab, pada saat itu adik mendiang Vanessa Angel itu diberikan 20 unta sebagai syarat atas lamaran tersebut. 

Thom Haye Dikabarkan Bakal Pindah ke Klub Milik Pengusaha Indonesia

Namun rupanya, Mayang bukan hanya dilamar oleh pengusaha butik asal Turki tersebut. Sebab, banyak yang mengajukan keseriusan mereka terhadap Mayang. Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh Ageng Kiwi yang merupakan teman Doddy Sudrajat

Dalam video tayangan wawancara tersebut, Ageng Kiwi mengatakan bahwa ada banyak juragan yang bersiap untuk menikahi Mayang. "Banyak yang melamar Mayang. Itu kemarin juragan emas ada," ujar Ageng Kiwi.

Sabet Penghargaan Jurnalis, Pengusaha Agung Suryamal Ciptakan Kesejahteraan Masyarakat

Ageng Kiwi juga mengatakan bahwa apa yang dikatakan olehnya itu bukanlah omong kosong. Sebab, Ageng Kiwi mengaku mendapatkan cerita Mayang akan segera dilamar itu langsung dari mulut Doddy Sudrajat. 

Doddy Sudrajat mengaku bahwa banyak orang yang mendatangi putrinya yang saat ini menggeluti dunia musik tersebut. Sebab itu, Ageng Kiwi menyampaikan kabar soal lamaran dari para juragan yang diungkapkan oleh Doddy.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

“Kata Pak Doddy kemarin ada juragan unta, juragan berlian ya cuman Mayang belum mau. Itu juragan emas juga ada yang ngelamar Mayang juga,” ucapnya.

Dikatakan juga bahwa bukan hanya juragan emas yang tertarik dengan kecantikan Mayang. Karena Ageng Kiwi menyampaikan bahwa Doddy mengaku juragan berlian tersebut tertarik kepada Mayang. Bahkan, juragan berlian juga siap menikahi Mayang. 

Halaman Selanjutnya
img_title